March 18, 2015

The Best is Yet to Come

Aloha!
Setelah libur yang cukup panjang akhirnya semester akhirpun tiba. Ngga kerasa sudah hampir 4 tahun sekolah arsitektur dan akhirnya mulai menyusun skripsi. Saya memilih fashion sebagai topik yang dibahas yang tentunya dikaitkan sama arsitektur, ruang. Beruntung dapat pembimbing yang baik hati dan menurut saya pas untuk topik yang saya bahas, Kak Enira. Dan Alhamdulillah, sejauh ini belum dihadapkan dengan masalah yang menyita pikiran dan waktu selain mambaca referensi yang cukup banyak dan kebanyakan berbahasa inggris yang membuat saya memerlukan waktu ekstra untuk 'mencerna' karena bahasa inggris saya yaa... so so laah :p

Minggu ini, bisa dibilang minggu mulainya produktif karena sebelumnya hanya dirumah dan kebanyakan nonton streaming (been addicted to Arrow!!!) selain baca referensi buat skripsi. Mulai minggu ini saya resmi internship di LivingLoving yipiie! Selama ini memimpikan untuk kerja yang menyenangkan dan sesuai dengan apa yang biasanya menjadi hobi saya. Jadi ngga kerasa 'kerja' nya. Akhirnya kesampaian, walaupun baru internship, I know interesting experiences are waiting :) come visit the blog sometimes!
Minggu kemarin juga 'ditutup' dengan hal menyenangkan karena akhirnya bisa nonton NAIF live di Music Gallery bersama teman-teman kampus yang sudah jarang ketemu karena beda jadwal bimbingan :( I really had a good time walaupun harus pegel-pegel paginya karena antri masuk dan berdiri berjam-jam hahaha.

NAIF at 5th Music Gallery

LivingLoving's studio (so lovely isn't it?)

My qoute of the week

Thats all I want to share for now. Thankyou for visiting my blog. Don't forget to come by LivingLoving for the lovely things <3

Goodluck
Xx

1 comment:

  1. You should definitely participating in or writing about Android os video games, he or she usually spends his or her occasion with is girl in addition to kid.TwitterTelltale Video game titles possesses launched a new launch trailer for sequel inside their Bet on Thrones serial as well as and also the house trailer is a liberation date intended for Instance 3.Thankfully that individuals will not likely should waiting miss that adjacent show to be removed. boost lol
    boosting lol

    ReplyDelete