January 21, 2014

20:05

Mungkin selama ini saya terlalu muluk untuk mengharapkan sesuatu yang biasanya selalu ada buat saya dan saya selalu yakin akan selalu ada untuk saya. Selalu berfikir yang baik-baik, yang indah-indah tanpa memikirkan apa yang terjadi jika yang buruk yang terjadi. Mungkin harapan saya terlalu tinggi. Tapi apa salah mempunyai harapan yang tinggi dan baik-baik?
Usaha dan doa saja kadang tidak cukup. Kadang nasib mengalahkan keduanya. Apa boleh buat.
Mungkin saya tidak sekuat orang lain yang bisa menerima nasibnya, bahkan tidak kuat sama sekali. Memang payah, tapi itulah saya. Yang saya bisa lakukan hanya berusaha dan berdoa lagi.

Kadang sesuatu yang indah diberikan untuk kita untuk dimiliki. Tapi kadang yang hanya menjadi sebuah pelajaran lah yang lebih kita inginkan.

One thing I always believe is I will never give up for anyone or anything I love. Sampai Tuhan yang menghendaki lain.


No comments:

Post a Comment